Surabaya – Pengurus Cabang GP Ansor Kota Surabaya beraudensi dengan Kapolrestabes Surabaya pada Juma'at 14 Juli 2017 di Ruang Kapolrestabes Surabaya. Audensi yang dipimpin langsung oleh KetuaPC GP Ansor Surabaya H.M Faridz Afif disambut oleh Kapolrestabes Surabaya M Iqbal di ruang kerja Kapolrestabes Surabaya.

Dalam Audensi ini Kapolrestabes M Iqbal mengucapkan terimkasih atas kunjungan PC GP Ansor Kota Surabaya. 

Beliau berharap dengan adanya audensi ini bisa mempererat hubungan silaturrahmi dan terjalin kerjasamanya GP Ansor Kota Surabaya dengan pihak kepolisian khususnya Polrestabes Surabaya.

Dalam pertemyan tersebut Gus Afif, panggilan akrab Ketua  GP Ansor Surabaya, membahas tentang diterbitkannya Perpu No 2 Tahun 2017.

Menurutnya, dengan dikeluarkannya Perpu No 2 tahun 2017 PCNU komitmen mengawal dan mendukung perpu serta segera membubarkan HTI. 

M Iqbal menanggapi bahwa terkait perpu saat ini masih berjalan. Bukan hanya HTI saja namun semua yang akan mengancam ketuhan NKRI, kepolisian berkewajiban mengamankan. 

Polisi akan menegakan Hukum sesuai aturan yang berlaku. Kepolisian akan memberi dukungan penuh pada GP Ansor Kota Surabaya dalam menjaga ketuhan negara.

Berita Terkait