Surabaya - Majelis Dzikir Dan Sholawat Rijalul Ansor Kecamatan Bubutan Kota Surabaya ikut berpartisipasi dan memeriahkan pelantikan raya Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Se Kecamatan Bubutan pada Ahad bertempat di Masjid Jami' Al Mubarok (20/3).

Pelantikan raya Pimpinan Ranting IPNU dan IPPNU Se Kecamatan Bubutan juga memperingati harlah IPNU yang 67 dan Harlah IPPNU 66. Menurut Ketua MDS Rijalul Ansor Bubutan Samsul Arifin mengatakan, ini bentuk support dan kolaborasi mendukung para pelajar NU diwilayahnya. "Prinsipnya para pelajar IPNU-IPPNU itu kader masa depan yang nantinya akan meneruskan perjuangan Banom NU di Ansor dan Fatayat. Jadi kita dukung seluruh kegiatan dalam bentuk apapun," katanya.



Sedangkan menurut M Arfi Ilmi mengatakan Ada 5 Ranting dalam kepengurusan IPNU-IPPNU yang dilantik. "Alhamdulillah yang melantik lansung Ketua IPNU Kota Surabaya rekan Abul A'la Al Maududi dan Ketua IPPNU rekanita Nala Aula Rabba. Semoga para pengurus nantinya bisa terus menerapkan semangat belajar, berjuang dan bertakwa," tambahnya. 

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Rois Syuriyah MWCNU Bubutan KH Abdul Kholiq Adhan, Ketua Tanfidziyah MWCNU Bubutan H Hamzah Surya Negara, Ketua Tanfidziyah Ranting NU Jepara Ustad M Ahid, Ketua Ranting NU Gundih Ustad Abu Amin, Ketua Ranting NU Tembok Dukuh Ustad Yasin, Ketua Takmir Masjid Al Mubarok H Munawir, dan Kader Ansor Banser Kecamatan Bubutan.

Pada acara Pelantikan dan Harlah tersebut diisi tausiyah oleh Habib Musthofa bin Umar Al Aydrus dan pemotongan tumpeng oleh beliau. (rz)

 

Berita Terkait